Monday, April 11, 2011

Tips Mendapatkan Alexa Traffic Rank Yang Baik

Sudah menjadi rahasia umum jika alexa traffic rank adalah salah satu parameter terpercaya dalam mengukur tingkat popularitas sebuah blog. Banyak pemilik blog yang terpacu untuk berlomba-lomba menaikan rangking alexanya melalui berbagai cara. Nah, untuk itu di sini kita akan membahas bersama-sama tentang bagaimana cara meningkatkan alexa traffic rank tersebut dengan mudah dan cepat.

 

Pasang alexa toolbar.

Langkah yang paling mudah dan terbukti efektif untuk memperbaiki ranking alexa kita adalah dengan memasang alexa toolbar di browser kita. Banyak yang bilang cara ini cukup ampuh dalam mendongkrak rangking alexa kita.

Pasang widget site tools dari alexa di blog kita.

Dengan memasang widget tersebut di blog kita, akan sangat membantu dalam menaikan rangking dari alexa blog milik kita.

Kunjungi blog kita dari alexa toolbar.

Langkah ini terbukti bisa membantu dalam memperbaiki ranking alexa blog kita. Kalau dianalisis memang kurang diketahui mengapa bisa begitu, tapi yang jelas mengunjungi blog lewat alexa toolbar akan sangat bijak dalam membantu memperbaiki ranking alexa blog kita.

Promosikan blog kita.

Dengan mempromosikan blog akan membawa dampak dalam meningkatkan jumlah kunjungan ke blog kita. Karena pada prinsipnya semakin banyak kunjungan, maka ranking alexa kita pun akan semakin bagus nilainya.

Bagaimana kawan? Masih kurang dan ada yang ingin menambahkan? Kalau ada yang ingin menambahkan silakan dishare lewat komentar aja ya?
Salam blogger!

No comments:

Post a Comment