Tuesday, April 5, 2011

Cara Mengetahui Online Visitors

Kemarin kita baru saja membahas mengenai masalah bagaimana cara melihat pembaca blog kita yang sedang online menggunakan whos among us. Sekarang, gantian kita membahas mengenai bagaimana cara mengetahui online visitors menggunakan widget lainnya.

 

Sebenarnya mengetahui jumlah pengunjung yang sedang online di sebuah blog cukup bermanfaat. Apabila pengunjung blog tersebut banyak yang online, hal ini akan sangat banyak membantu dalam mengangkat kredibilitas blog tersebut sebagai salah satu blog yang berkualitas. Mengapa? Yup, sudah barang tentu mereka yang mengunjungi blog kita itu tertarik dengan konten ataupun hal lain yang membuat orang bergairah untuk mengunjungi blog kita. Iya kan? Pasti ada yang menarik dari sebuah blog yang banyak dikunjungi, jadi widget ini sangat penting untuk dimiliki.

Di mana saja kita dapat menemukan widget yang memberikan indikasi jumlah pembaca online yang mengunjungi blog kita? Banyak, selain dari whos among us kita juga dapat menemukannya di situs berikut ini ;

  1. www.freeonlineusers.com
  2. radarurl.com
  3. radarstats.com
  4. www.onlinecount.com
  5. onlinevisitors.net
  6. 24counter.com

Banyak pilihan bukan? Jadi, pilih lah salah satu di antaranya yang paling menarik menurut kita. Ada yang ingin menambahkan lagi? Kalau ada yang ingin menambahkan atau ingin menanggapi, silakan berkomentar ya kawan?
Salam blogger!

No comments:

Post a Comment