Friday, March 1, 2013

Cara Daftar Di box.com


Cara Daftar Di box.com – Salah satu file hosting yang sering digunakan untuk menyimpan file dokumen seseorang di internet adalah box.com. Hal ini disebabkan karena box.com menawarkan kapasitas ruang simpan sebanyak 5 GB secara gratis bagi pengguna Personal. Selain itu, file yang disimpan di box.com juga terjamin keamanannya dan jarang dihapus oleh administrator box.com. selain itu, tampilan yang sederhana juga memudahkan pengguna untuk mengorganisasikan file yang diunggah dengan baik.

Akan tetapi, box.com juga memiliki kelemahan seperti file yang diunggah ke box.com tidak dapat didownload secara otomatis oleh Internet Download Manager. Untuk bisa mengunduh file tersebut kita perlu menambahkan URL file download secara manual di Add URL Internet Download Manager.

Adapun langkah untuk mendaftar di box.com sebagai berikut;

Klik box.com.


Klik Sign Up.


Klik Sign Up pada kategori Personal untuk mendapatkan akses gratis 5 GB.

Isi data untuk membuat akun baru di box.com dan klik continue.


Pesan konfirmasi pembuatan akun akan dikirim ke email kita. Buka kotak masuk email kita dan klik URL yang diberikan untuk verifikasi akun.


Akun sudah diverifikasi dan siap digunakan. Klik Log in and Get Started untuk mulai menggunakan box.com.


Pada kategori Personal, box.com menawarkan akses unggah file gratis dengan kapasitas 5 GB. Jika kita memiliki kebutuhan unggah file yang besar, kita dapat upgrade ke kategori Business atau Enterprise untuk mendapatkan kapasitas ruang simpan lebih besar dan layanan yang lebih baik. Jika ingin berhemat, kita dapat menyiasatinya dengan membuat akun baru pada kategori Personal untuk mendapatkan ruang simpan tambahan tanpa harus keluar biaya.

No comments:

Post a Comment