Friday, May 13, 2011

Postingan Ke 100

Blogging itu aktifitas yang menyenangkan. Itu lah hal yang ku rasakan dalam mengelola blog ini. Tanpa terasa, aku sudah melakukan postingan sebanyak 99 kali dan postingan ini merupakan yang ke 100. Wao!

 

Pada postingan kali ini kita tidak akan mengadakan pembahasan mengenai blogging. Yup, karena ini merupakan moment posting yang ke 100, aku ingin membuat semacam pernyataan kecil tentang bagaimana pengalamanku dalam menjalani dunia blogging dan dalam mengelola blog ini, serta melihat seperti apa tanggapan kawan semua atas kesannya dalam mengikuti blog ini.

Awalnya aku tidak menyangka jika aku bisa konsisten tiap hari melakukan update postingan. Yah, maklum lah. Kesibukan sebagai mahasiswa salah satu Perguruan Tinggi Kedinasan di Jakarta membuat kegiatan blogging sebagai rutinitas sampingan yang tidak mendapatkan prioritas. Blogging juga ku anggap sebagai penyaluran hobi utak-atik, menemukan dan menerapkan sesuatu yang baru, berkawan di dunia internet, serta bisa eksis di dunia maya. Hehe..

Awal aku membuat blog ini adalah karena latar belakang ingin berbagi pengetahuan blogging yang sudah ku jalani selama dua tahun (semenjak 2009). Aku pikir kalau aku bisa blogging dengan cara gratis kenapa yang lain juga tidak? So, ku buatkan lah blog ini sebagai media pembahasan dunia blogging secara lebih lengkap dan tentunya gratis! Ya, gratis! Karena selama ini aku tidak pernah menarik biaya keanggotaan bukan? Semua dibagi-bagikan secara gratis. Karena itu, yuk kita ajak teman kita lainnya untuk turut bergabung menjadi follower dan sentiasa mngunjungi blog ini untuk belajar dunia blogging!

Aku tentunya berharap dengan kemunculan blog ini bisa sedikit banyak menyemarakan dunia blogging Indonesia. Kita semua tahu jika blog tutorial semacam ini sudah menjamur di mana-mana. Karena itu lah aku ingin membuat sesuatu yang berbeda yang tentunya akan lebih bermanfaat daripada yang lainnya. Bagaimana caranya? Ya, dukungan kita semua lah yang menentukan!

Mari kita belajar bersama!
Mari kita maju bersama-sama!

Bagi teman-teman semua yang ingin memberikan komentar tentang pesan kesannya selama mengunjungi dan membaca blog ini, aku tunggu ya apresiasinya..
Gampang ko’, tinggal tulis saja tanggapan kalian di kotak komentar di bawah ini.

Yup, semoga dengan postingan ke 100 ini bisa menjadi awal yang bagus dalam mencapai konsistensi untuk terus eksis dalam menjalankan aktifitas blogging! Semoga blog ini bisa berumur panjang, bermanfaat, jauh dari masalah, terus ramai dikunjungi, dan memberikan profit bagi pemiliknya. Amin..

Tetap semangat blogging kawan semuanya.
Salam blogger!

No comments:

Post a Comment