Saturday, December 17, 2011

Pengumuman Giveaway Akhir Tahun 2011

Pengumuman Giveaway Akhir Tahun 2011 – Berdasarkan pada ketentuan penyelenggaraan Giveaway Akhir Tahun 2011, hari ini akan diumumkan pemenang dari ajang tersebut. Pemenang yang diambil sebanyak 2 orang dengan kriteria jumlah komentar terbanyak pada postingan blog yang diikutsertakan pada Giveaway ini. Setiap pemenang berhak mendapatkan sebuah buku 55 Wasiat Cinta dan Kehidupan.


Adapun pemenang tersebut antara lain sebagai berikut:

  1. Puji Astuti. (http://jiahjava.blogspot.com/2011/12/yang-baru-menuju-lebih-baik.html)
  2. Dadang Supriadi. (http://dangstars.blogspot.com/2011/12/makna-pergantian-tahun-20112012-bagiku.html)


Para pemenang harap melakukan konfirmasi dengan mengirimkan biodata lengkap berupa nama dan alamat lengkap untuk keperluan pengiriman hadiah. Biodata lengkap tersebut secepatnya dikirimkan ke email panduanbelajarblog[at]gmail[dot]com paling lambat tanggal 20 Desember 2011. Para pemenang tidak akan dibebankan biaya pengiriman hadiah.

Bagi peserta yang belum beruntung jangan berkecil hati karena masih ada kesempatan untuk memenangkan hadiah di kompetisi lainnya. Terima kasih atas perhatian, partisipasi, dan apresiasi semuanya terhadap penyelenggaraan Giveaway Akhir Tahun 2011 ini. Semoga ajang Giveaway ini bisa mempererat jalinan pertemanan di antara kita.

Selamat menyongsong tahun baru 2012 dengan kehidupan yang lebih baik !

No comments:

Post a Comment