Thursday, January 27, 2011

About Me

Dear Bloggers,

Nama saya Benny Imantria. Saya adalah pendiri, pemilik, sekaligus admin dari Panduan Belajar Blog. Saya merupakan anak pertama dari 3 bersaudara yang berasal dari Demak, Jawa Tengah. Saat ini saya masih aktif berkuliah di salah satu PTK di Tangerang Selatan. Meski basis disiplin ilmu yang saya tekuni adalah keuangan, tapi hal itu tidak serta merta membuat saya berhenti untuk mempelajari blogging.


Saya mulai mengenal blog sejak 2009 dan itulah pertama kalinya saya rutin melakukan aktifitas blogging secara otodidak.  Ketertarikan saya dengan dunia blogging telah mengubah cara pandang saya terhadap dunia blogging itu sendiri. Dulu saya kira blogging hanya sebagai sarana penghasil uang, tetapi kenyataannya tidak demikian karena blogging memiliki beragam manfaat positif bagi kehidupan kita.

Pada Januari 2010 saya membuat Panduan Belajar Blog. Sesuai dengan namanya, saya berharap jika blog ini bisa menjadi rujukan yang lengkap dan terpercaya bagi banyak orang dalam belajar blogging secara praktis dan gratis. Blog lainnya yang masih aktif saya kelola adalah Inspirasi Kecilku. Blog ini berisi konten artikel opini yang bertemakan motivasi dan pengembangan diri serta tips-tips kecil dalam kehidupan sehari-hari.

Saya sangat senang blogging. Bahkan dalam sehari saya dapat menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk blogging. Saya suka menulis opini dan membagikan pengetahuan yang saya miliki. Sumber menulis saya adalah dari hasil pemikiran sendiri, tetapi ada juga beberapa bagian yang saya kembangkan dari sumber karya orang lain.

Harapan yang saya inginkan dalam blogging juga cukup simpel. Saya hanya ingin mengaktualisasikan diri dengan apa yang terjadi di sekitar saya. Saya juga ingin berteman dengan banyak orang, mengembangkan ilmu dan pengetahuan di berbagai bidang, mencoba hal-hal baru, hingga berbagi pengetahuan yang saya miliki.

No comments:

Post a Comment